Prodi PAI Pascasarjana IAIN Manado Melaksanakan AMI Siklus V

AMI Siklus V Pascasarjana adalah bagian dari program penjaminan mutu yang dilakukan di berbagai perguruan tinggi. Pada AMI Siklus V, terdapat beberapa kegiatan evaluasi yang dilakukan untuk memastikan kualitas pendidikan dan layanan yang diberikan oleh institusi pendidikan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 2 September 2024 dengan pengisian AMI secara ofline melalui situs resmi IAIN Manado.…

By.

min read

AMI Siklus V Pascasarjana adalah bagian dari program penjaminan mutu yang dilakukan di berbagai perguruan tinggi. Pada AMI Siklus V, terdapat beberapa kegiatan evaluasi yang dilakukan untuk memastikan kualitas pendidikan dan layanan yang diberikan oleh institusi pendidikan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 2 September 2024 dengan pengisian AMI secara ofline melalui situs resmi IAIN Manado.

Selain itu, AMI Siklus V juga melibatkan auditor internal yang bertugas untuk mengevaluasi berbagai aspek kegiatan dan program di Pascasarjana IAIN Manado. AMI digunakan sebagai bagian penting dari program penjaminan mutu untuk mencapai visi unggul bereputasi internasional.

Dalam AMI Siklus V Pascasarjana IAIN Manado, dilakukan evaluasi terhadap berbagai program studi dan kegiatan di perguruan tinggi untuk memastikan bahwa standar kualitas pendidikan terpenuhi dan memberikan rekomendasi perbaikan jika diperlukan. Sejumlah universitas menggelar pelatihan bagi auditor internal guna mendukung pelaksanaan AMI dengan baik. AMI Siklus V juga melibatkan presentasi laporan dari berbagai unit dan fakultas terkait tindak lanjut dari hasil Audit Mutu Internal.

Sumber: SATUAN JAMINAN MUTU – AMI Siklus V (2024), Audit Mutu Internal (AMI) S2 IAIN MANADO, PRODI PAI PASCA SARJANA, Dr. Andi Mukarramah Nagauleng, M.Pd